Sunday, December 14, 2008

kabur dari penjara?



well,agak serem juga nih ya baca titlenya. but tunggu dulu it only happens on the serial tv Prison Break. starts from Lincoln Burrows (dominic purcell) yang di jebak sama orang2 yang dendam sama ayahnya, they known as "the company". Lincoln dituduh membunuh terrence steadmen who is the brother of the vice president of the United States. and he's sentenced to death few days towards. nah, Michael Scofield (wentworth miller), sang adik, tau kalau kakaknya innocent and his brother was set up! so,as a brilliant structural engineer dia sekuat tenaga dan pikiran mau membantu kakaknya. but how?
dia pelajarin struktur dari bangunan "Fox River" which is the prison where lincoln is in. then, Michael mentato tubuhnya dengan blueprint peta penjara tersebut. ga hanya peta penjara saja tapi dia juga udah merencanakan kemana mereka akan pergi setelah berhasil kabur dari penjara. ya, Michael memang jenius karena sebenarnya ia mengidap kelebihan hormon yang menjadikan ia justru jenius. tapi, kabur dari penjara tersebut ternyata ga mudah seperti yang ia bayangin. seperti kehidupan penjara umumnya,banyak orang2 licik di dalamnya. so, michael has to face the fact! di season 1 ini michael berhasil kabur dari penjara dan membawa 7 orang lainnya. they are lincoln burrows who is his brother, fernando sucre (his cellmate) dia ini puerto rican dan dia teman michael paling baik karena paling bisa dipercaya dan solid selain itu dia jg yang selalu membantu michael "menjebol" penjara. ada juga john abruzzi, mafia yang dijebloskan ke penjara karena membunuh rekan kerjanya. dia bisa ikut kabur dari penjara bersama michael karna punya pesawat pribadi untuk mengangkut semua tahanan yang kabur itu. Theodore "Tbag" Bagwell ialah orang yang paling licik di geng Fox River Eight ini,dia adalah seorang rapist yang memperkosa 8 siswi! ieuh, can you imagine?? benjamin franklin, ex-US army uang dulunya masuk penjara juga krna dijebak. dia pengen banget kabur karena ga tega ninggalin anak dan istrinya yang ia sayangin itu. ada juga david apolskis, he's the youngest of all. masuk penjara hanya karna mencuri kartu temannya! and the last but not least, charles patoshik. dia seorang psycopath yang membunuh ayah ibunya sendiri. hmm sounds like orang2 berbahaya keluar dari penjara dengan cara paksa ya?
tapi yang paling menarik dari film ini adalah mereka semua bekerja sama even untuk hal yg ga baik ya hehehe tapi mereka semua sebenarnya saling melengkapi satu sama lain dan membantu. menurut gw season 1 ini seru banget karena banyak adegan2 yang bikin degdegan sekaligus penasaran. dijamin kalian yang nonton ketagihan!
makanya, langsung aja beli dvdnya atau cari di internet for free ;)
anyone who addicts to Prison Break, CALL ME please we can discuss much info about this georgous serial tv okay? buruan nonton yaaaa

No comments: